Berita

//

Wali Kota dan Ketua TP PKK Hadiri Gala Dinner Rakernas APEKSI

2023-07-12 05:25:38 Admin Web Portal


MAKASSAR-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dan istri Hj Yetti Oktarina Prana menghadiri Gala Dinner dalam rangkaian Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) XVI tahun 2023, di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Selasa (11/7/2023).
Wali Kota Makassar, M. Ramdhan Pomanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh wali kota beserta rombongan yang hadir pada kegiatan Gala Dinner dalam rangkaian Rakernas APEKSI XVI tahun 2023.
“Terima kasih atas terpilihnya Kota Makassar sebagai tuan rumah APEKSI XVI. Adalah kehormatan paling tinggi atas kehadiran wali kota se-Indonesia,” ucapnya.
Rangkaian telah dimulai pada 10-11Juli 2023 dengan kegiatan Youth City Changers di Tokka Tena Rata Maros, Gala Dinner dilanjutkan dengan pembukaan Rakernas APEKSI, pembukaan City Expo malamnya karnaval dan pawai budaya di Jembatan Toraja CPI menuju Phinisi.
“Namun sebelum ke Phinisi saya juga akan mengundang bapak-bapak untuk menandatangani prasasti sebagai sejarah dan legasi bagi kita semua karena akan mengakhiri masa jabatan tahun ini,” ungkapnya.
Sementara itu, Ketua APEKSI, Bima Arya memuji keberhasilan Wali Kota Makassar menjadi tuan rumah bahkan Gala Dinner dikemas secara berbeda namun sarat dengan seni budaya daerah.
Ia berharap APEKSI terus mempererat kekeluargaan seluruh wali kota se-Indonesia meskipun nantinya masa jabatan telah berakhir.
Diakuinya kota bukan hanya sebagai pusat perkembangan sosial, seni budaya dan perekonomian namun juga tempat dimana masyarakat menyampaikan aspirasi dan suara. Maka dari itu nantinya pada APEKSI kali ini bakal kedatangan tokoh pemimpin nasional yakni Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo.
“Jika tidak ada halangan ketiga tokoh ini bakal hadir ditengah-tengah kita memberikan pandangan-pandangan tentang kepemimpinan dan politik,” ujarnya.
Hadir mendampingi Wako, Kepala Dinas Kominfotiksan, M Johan Iman Sitepu, Plt Dinas Perkim, Febrio Fadilah, Kepala BKBPP, Henny Fitrianti, Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Ibrahim, Camat Lubuklinggau Barat I, Selvy Novra Agrelya, Camat Lubuklinggau Utara II, Kunti Maharani, Camat Lubuklinggau Timur II, Aris Garnida Husein.(*/jsh)




Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2447
  • Kemarin 3531
  • Minggu ini 0
  • Bulan Ini 18318
  • Total 940047

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?